Kita tentu sudah mengenal dan sangat akrab dengan kaos polo. Kaos polo adalah kaos yang memiliki desain kerah di bagian leher. Selain kerah, kaos polo juga dilengkapi dengan kancing baju yang biasanya berjumlah dua atau tiga.

Sebelum kaos polo era Ralph Lauren, kaos polo digunakan untuk olahraga polo, tenis, ataupun golf. Namun kini, kaos polo sudah lebih universal penggunaannya. Bahkan, kamu dapat tampil gaya atau casual dengan mengenakan kaos polo. Bahannya yang nyaman dan lebih bagus dari kaos oblong, membuatnya cocok digunakan untuk acara semi formal.

Berikut ini, 7 desain menarik kaos polo untuk semua kondisi:

  1. Kaos Polo Bermotif Akar

Kaos polo biasanya dibuat polos, hanya mengandalkan warna saja. Namun kaos polo yang satu ini memberikan kesan lebih. Kaos polo memiliki desain berupa akar yang memenuhi bagian depan kaos. Warna dasar putih sangat pas dipadukan dengan corak gambar yang berwarna abu – abu.

Variasi lainnya adalah jahitan di tepi kaos, yaitu pada tepi kerah dan tepi lengan, yang juga memiliki warna abu – abu. Senada dengan warna pada corak kaos.

kaos polo

                                         Sumber: Pinterest/rover.ebay.com

2. Desain Kaos Polo Motif Bendera Inggris

Tak seperti kaos oblong biasa, sablon kaos polo lebih cocok diberi motif atau desain yang simpel dan sederhana, tidak banyak dan tidak penuh seperti kaos oblong.

Kaos polo yang satu ini menggunakan warna dasar hitam, dimana di bagian samping kanan atas terdapat motif bendera Inggris yang begitu cocok. Bendera Inggris pun dibuat tidak full, hanya setengah dari bagian bendera saja.

sablon kaos polo

                                             Sumber: Pinterest/dresslily.com

3. Desain Kaos Polo Garis Dada

Kaos polo yang satu ini membuat kamu tampil lebih gagah. Sablon kaos polo ini cocok untuk laki – laki, dimana pada bagian dada lebih menonjol dan menjadikan kamu terlihat lebih tegap.

Warna dasar hitam yang dipadukan dengan garis putih membuatnya tampak lebih elegan. Motif segitiga menghadap ke arah bawah ini layaknya kostum superhero yang biasa kita lihat dalam film.

sablon kaos

                                              Sumber: Pinterest/adorewe.com

4. Desain Kaos Polo dengan Dua Warna Bergradasi

Kaos polo yang satu ini memiliki dua warna bergradasi, yaitu biru. Warna ini dibagi menjadi dua bagian, atas dan bawah. Pada bagian atas menggunakan warna biru muda, sementara di bagian bawah menggunakan warna biru tua atau donker.

custom kaos polo

                                     Sumber: Pinterest/dickssportinggoods.com

5. Desain Kaos Polo 3 Warna

Jika ingin kombiasi 3 warna pada kaos polo, kamu dapat mencoba desain kaos polo yang satu ini. Menggunakan kombinasi warna biru donker, putih, dan merah dalam satu kaos. Di ujung lengan terdapat warna merah yang tampak serasi dengan biru donker di atasnya.

desain kaos polo

                                               Sumber: Pinterest/tshirtxy.com

6. Kaos Polo Desain Ramping

Dengan kaos polo ini, kamu akan tampak lebih ramping. Di sisi samping kaos polo yang berwarna dominan hitam itu terdapat warna putih, sehingga membuatnya tampak lebih ramping.

desain kaos

                                      Sumber: Pinterest/s.click.aliexpress.com

7. Kaos Polo dengan Ritsleting

Jika biasanya kaos polo menggunakan kancing baju, kali ini ada variasi pada bagian atas, yaitu menggunakan ritsleting. Ritsleting yang digunakan tidak penuh dari atas sampai bawah, hanya di bagian atas saja layaknya kancing pada kaos polo. Motif yang digunakan adalah garis biru di bagian atas, serta tepi kaos yang berwarna hitam. Sangat serasi dipadukan dengan kaos polo berwarna putih.

desain kaos ritsleting

                                              Sumber: Pinterest/amazon.com

Untuk kamu yang ingin memiliki kaos polo seperti diatas, kamu bisa pesan serta  mendesain kaos polo seperti yang kamu inginkan pada link berikut ini. Kami akan memberikan kualitas terbaik dan dengan harga yang murah.